Mobil Malaysia Di Indonesia.jpg

Di jalan lintas utara kec.Badau sedang parkir sebuah Mobil malaysia dan motor indonesia dan di belakang ada juga kijang indonesia,tujuan mobil datang ke desa Badau adalah ingin mengunjungi keluarganya .

Banyak sekali masyarakat perbatasan yang berkerja di serawak yang berhasil, bisa membeli kendaraan s eperti pada gambar ini.Memang asal usul dari indonesia tetapi mereka merantau di Serawak Malaysia selama di perantauan tidak pernah lupa dengan kampung halamanya.

Jangan heran apa bila ada warga Serawak malaysia yang lalu lalang melewati jalan lintas utara ini pasti mencari sanak saudaranya .

Negara boleh beda tapi darah keturunan masih sama,apa bila ada keluarga yang dari serawak mau berkunjung ke perbatasan Indonesia seperti kemana tujuan misalnya: Kec.Badau,Kec.Empanang,Kec.Batang lupar,Kec.Embaloh hulu tidaklah sulit hanya melaporkan kepada putugas LIBAS(TNI)POLRI dan IMIGRASI Kantor,ini perlu di lakukan untuk administrasi dan keselamatan apa bila ada kejadian yang tak di inginkan.Sabtu 18 Feb 2012.Nobel

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.